People Innovation Excellence

Fotografi Dengan Humor Ala Elliott Erwitt

Melihat kembali sejarah dalam dunia street photography, ingatan saya kembali pada seorang fotografer eksentrik bernama Elliott Erwitt. Beliau adalah seorang fotografer MAGNUM pada masanya, dimana pekerja MAGNUM biasanya terkenal dalam mengabadikan momen penting dengan sudut pandang yang sangat bercerita.

Elliott juga mengabadikan momen, namun dengan sentuhan humor ala dirinya yang membuat pemirsa atau penikmat fotonya mungkin akan menggelengkan kepala. Begitu banyak makna yang terdapat pada foto-fotonya dan sesekali akan mengundang senyum kita. Berikut adalah beberapa karya beliau, namun apabila anda ingin melihat karyanya yang lebih lengkap, dapat membeli buku beliau yang diterbitkan oleh Thames & Hudson.


SPAIN. Madrid. 1995. Prado Museum (Museo del Prado).

Published at :
Written By
Randy Indra Pradhana
Photography Studio Coordinator | Bina Nusantara University

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close