People Innovation Excellence

Wedding Iphonography Experiment

Dunia sudah berkembang dari ketika manusia memotret menggunakan kamera, karena kini ponsel pun sudah memiliki kemampuan untuk memotret. Sering orang membandingkan hasil dari keduanya, dan tentu saja secara spesifikasi jelas sebuah ponsel tidak dapat mengalahkan kekuatan kamera yang memang diciptakan khusus untuk memotret.

Kini saya mencoba melakukan eksperimen, apakah ponsel saya ( dalam kasus ini sebuah Iphone ) dapat dipakai memotret sebuah acara nikahan ? Hasilnya, dalam kapasitas tertentu bisa, namun kita sebagai pengguna harus tahu kelebihan dan kekurangan sebuah kamera pada ponsel, dan cara memaksimalkannya.

Cukup 3 buah foto hasil eksperimen sederhana ini agar dapat dilihat dan ditanyakan kepada pembaca : apakah hasilnya sudah memenuhi ekspektasi visual kita ? (Shot on Iphone 7 plus)


Published at :
Written By
Randy Indra Pradhana
Photography Studio Coordinator | Bina Nusantara University

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close