People Innovation Excellence

Tugas Akhir “Creative visualization”

Surganya mahasiswa yang berhasrat tinggi di fotografi

Di Creative Advertising Binus, beberapa tahun lalu Tugas Akhir (TA) berupa “Advertising Campaign” dari handling product, product & problem research, creative strategy, strategy AISAS hingga visualisasinya. Penekanan pada efektifitas strategi dalam konsep kampanye.

Kami menyadari tidak semua mahasiswa memiliki ketajaman dalam menyusun strategi kampanye, tetapi ada juga yang handal dalam melakukan visualisasi melalui fotografi misalnya. Kami merayakan mereka2 yang memiliki kemampuan craftsmanship fotografi untuk menggelar kemampuannya di dalam TA. Mereka hanya dituntut berfikir konsep kreatif visual yang diimbangi dengan kemampuan merealisasikannya melalui teknik fotografi yang komprehensif.

Beberapa kasus TA sejak digelarnya pilihan Creative visualization photography melahirkan karya foto komersil yang kwalitasnya melampaui materi foto yang dimiliki klien untuk promosi. Alhasil banyak karya TA fotografi anak2 Creative Advertising yang akhirnya dipergunakan secara riil oleh kliennya sebagai materi promosi.

Mungkin Creative Advertising Binus merupakan solusi bagi anak2 yang meminati fotografi dengan sentuhan komersil untuk melanjutkan studinya. Mau mendalami foto komersil baik konseptual hingga teknikal…Creative Advertising Binus tempatnya.

Salam fotografi kawanz!

 


Published at :
Written By
Lateevhaq
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close