People Innovation Excellence

Lensa Tele Dan Foto Landscape

Kadang kita selalu berfikir untuk mengabadikan sebuah pemandangan indah dibutuhkan lensa wide yang mumpuni. Pendapat tersebut tidaklah salah, akan tetapi tidak juga selamanya benar. Yang belum banyak diketahui oleh para fotografer pemula adalah kebutuhan lensa-lensa khusus untuk mengabadikan landscap. Lensa tersebut adalah lensa tele atau tele zoom. Tidak selamanya kita akan mengambil gambar dengan framing lebar. Adakalanya kita tertaring untuk memframing lebih ketat untuk mendapatkan foto yang kita inginkan. Sehingga dibutuhkan lensa tele untuk mengalpkalisir obyek-obyek yang masuk kedalam frame kamera.

 

Seperti foto dibawah ini misalnya (gunung gede pangrango). Saya tidak menginginkan obyek lain selain gunung gedenya itu sendiri, sedangkan kalau saya menggunakan lensa wide atau behkan super wide maka saya tidak mungkin mendapatkan foto gunungnya saja.

 

Photo by Lateevhaq


Published at :
Written By
Lateevhaq
Leave Your Footprint
  1. Iya sih kak, saya suka dengan foto pemandangan ,tapi masih takut untuk jepret karna lensa cuma pakai lensa kit sama tele

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close