People Innovation Excellence
 

Community Development: Donasi Desain Bagi Termpak Covid 19

Bumi terasa berhenti, sejak Covid 19 yang bermula di Kota Wuhan China akhir tahun 2019 lalu. S\Kota-kota di dunia melakukan Lock Down sehingga membabat jalananya kehiduapan di semua bidang dengan ekonomi dunia yang sangat terkena dampaknya. perusahaan raksasa, bahkan negar adidaya tak berdaya digoyang pandemi ini.

Demikian nuga dengan para pelaku usaha kecil dan menengah, penyenggara pendidikan dan sektor-sektor sesial lainnya tak lupt dari terkena dampak. Desainer, produsen, pemasang iklan dan media semua mengadukan nasibnya.

Sebagai bentuk sumbangsih desainer-desainer menyumbangkan gagasan-gagasan melalui donasi desain. Salah satu diantaranya adalah dilakukan oleh dosen Creative Advertising Program, Noor Udin Ung. Beliau menyumbangkan sebuah identitas untuk kafe santrii di daerah Samarinda, Kalimantan. Kafe ini akan dikelola oleh santri-santri di sebuah Pondok Pesantren. Cafe “Maringopi” meski sederhana, namun dengaan identitas visualnya diharapkan akan dikenal lebih baik oleh masyarakat konsumennya.

Salam Kreatif!


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close