People Innovation Excellence
 

Visual Experience: Tetangga Kampus Sebelum Virus


Benar, ini adalah tampilan rumah kontrakan samping kampus Syahdan saat sebelum pandemi.
Sudut pandang dari mushola di suatu magrib ini menjadikan kami serasa di pelabuhan, di bawah kapal pesiar yang hingar bingar.
Di lantai dasar terdapat warkop Anggur, spot istimewa bagi para ahli hisap. Di situ pun terlahir banyak gagasan dan kebersamaan. Pada warung ini tercatat puluhan bahkan mungkin gagasan-gagasan dan solusi disaat para dosen, kareyawan dan mahasiswa berembug, berdiskusi dan menyusun strategi guna menyelesaikan berbagai persoalan pembelajaran dan topik-topik lainnya.

Hampir satu tahun, mahasiswa, dosen dan karyawan absen dari selul beluk dan lika liku kehidupan offline kampus. Dan bagaimana kehidupan rumah kos besar Anggur ini, benar-benar menyisakan pertanyaan dalam hati.

Bagaimana riwayatmu kini?


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close