People Innovation Excellence
 

Feminine Beauty by Konrad Bak

 

Memandang sisi feminine seorang model, memang sudah sangat biasa dalam sebuah pemotretan. Namun bila sisi feminine itu digabungkan dengan genre surealis, mungkin itu menjadi sesuatu yang baru dan terlihat luar biasa seperti karya yang dihasilkan oleh Konrad Bak fotografer dari Wroclaw, Polandia ini.

Fotografer berbakat ini telah berkecimpung di dunia Fotografi lebih dari 10 tahun, dengan spesialisasi foto fashion, kecantikan dan Fotografi kuda. Konrad menjelaskan bahwa menurutnya, melalui sebuah lensa, fotografer harus bisa mengekspresikan perasaan dan menceritakan suatu kisah.

Dalam karya fotonya, dia berusaha menangkap suatu kecantikan yang sekejap saat itu, dan mood yang muncul saat itu, dimana dia mencoba mengabadikan kesensualitasan tubuh modelnya, keunikan sisi feminine seorang wanita, dan gejolak perasaan yang ada disitu, dan harapan untuk menyatukan itu semua dalam sebuah karya yang abadi itulah yang mendorongnya dalam menciptakan sebuah foto. (apg)

.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close