People Innovation Excellence
 

Ideation: Semiotika visual untuk kampanye di social media

Semiotika berbagi (suka dan duka).Bahkan untuk yang kita tidak suka. Memberi tanda (like) bisa bermakna empathy, interest atau sekedar mengapresiasi atau pula menanggapi untuk respons/ notifikasi selanjutnya.
Untuk saudara sebangsa membagi (cinta) tak selamanya yg harus sejalan dengan kita. Bijak bukan injak. Ide visual yang menggambarkan susana dan himbauan ini digambarkan melalui visual mesin yang bisa dikendalikan oleh orang-orang berhak di atasnya karena pertimbangan kompetensi dan tanggung jawab, begitupun dalam kehidupan bersocial media. Visual ini menjadi direspon sangat baik bagi pengguna perangkat digital, khususnya saat mereka mengarungin jagat social media.

Salam kreatif!


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close