People Innovation Excellence
 

Menara pohon, pohon menara

Entah sejak kapan ia berada di sana, dan sampai kapan akan tiada. Tumbuh subur disiram kalimat takbir 5 kali dalam sehari. Seperti cerita Masaru Emoto, air sejatinya hidup dan energi positif melalui perkataan manusia membuat molekulnya berubah wujud. Begitu juga pohon yang jelas2 hidup, akan tumbuh dengan keberkahan melalui siraman lantunan azdan. Coba kalau hal tersebut terjadi dalam lingkungan tumbuh anak2 kita, kesantunan sudah mulai banyak ditinggalkan. Halusnya kata tak menyentuhnya dalam keindahan berkehidupan. Umpatan merupakan bagian yang sangat lazim diucapkan. Ungkapan bahwa negeri kita terkenal akan kesopanan dan keramahannya agak menyangsikan untuk saat ini. Saatnya secara serentak kita menjadi pupuk bagi anak2 dan murid2 kita. Negeri ini sudah merindukan, adab, tata krama, harga-menghargai dan welas asih.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close