People Innovation Excellence

“COLOR UP YOUR LIFE” KAIJU GALS by Clarista Hillary Ratag

Dalam tema ini saya ingin mengangkat salah satu accessories brand lokal yaitu Kaiju Gals. Warna yang yang sangat playful dari accessories Kaiju Gals akan sangat cocok dengan tema “Color Up Your Life”. Untuk lebih memperkuat identitas produk, make-up pada wajah dihias dengan pola lingkaran mengikuti 2 bulatan pada anting. Penggunaan color palette yang condong ke warna pink-magenta dan kuning memberikan kontras yang menarik antara background dan model, sehingga karya foto terlihat lebih cerah dan feminism. Pemilihan model dengan warna kulit cenderung gelap adalah untuk lebih menonjolkan keunikkan produk dan model. Penampilan model juga sangat cocok dengan tema yang ceria dan energetic seperti konsep foto kali ini.

Dari segi lighting, saya menggunakan 3 studio light dengan modifier; 2 softbox dan 1 beauty dish. Penempatan lighting seperti yang bisa dilihat pada diagram lighting, semuanya tertuju kepada model, dengan begitu produk dapat lebih terekspos. Pengambilan foto close-up juga dipertimbangkan agar produk langsung menjadi fokus utama.


Published at :
Written By
Latif

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close