People Innovation Excellence

Fall in Love with Ads

Mau nonton video di Youtube, eh, malah disuruh nonton iklan dulu. Ih, rasanya pengen buru-buru pencet tombol skip deh.

Ya, sering kali iklan emang bikin geregetan.

Tapi kamu pernah nggak nonton iklan yang bikin matamu berkaca-kaca, bibirmu tersenyum atau bahkan tertawa tergelak? Pernah nggak mengatakan sesuatu atau bahkan melakukan sesuatu gara-gara terpengaruh iklan? Pernah juga nggak karena sangat menghibur, kita malah mencari dan suka rela nonton iklan?

Di balik iklan di berbagai media yang kamu tonton, ada orang-orang yang jatuh cinta pada iklan dan memutuskan untuk mempelajari atau bahkan terjun lebih lanjut ke dalam dunia iklan sebagai kreator. Nah apa sih pandangan mereka tentang iklan? Kenapa mereka jatuh cinta pada iklan dan industri iklan?  Sebagai mahasiswa dan alumni DKV Creative Advertising Universitas Bina Nusantara Zaydan, Selly dan Vianty berbagi pengalaman dan perasaan mereka terhadap iklan melalui tiga video pendek di bawah ini.

Apakah kamu pernah menemukan iklan yang membuat kamu merasa terhibur atau tergerak? Share dong pengalamanmu di kolom komentar di bawah ini.


Published at :
Written By
Angela Oscario
Deputy of DKV Creative Advertising | Universitas Bina Nusantara

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close