People Innovation Excellence

Caras Ionut

Fotografer kelahiran 1978 ini, sepertinya memiliki ketertarikan khusus terhadap musim dingin yang menjadi inspirasi di mayoritas fotonya, sebagai salah satu Romanian artist.

Sebagian besar dari image yang menjadi karyanya memunculkan mood winter dan fall yang didominasi juga dengan penggunaan warna biru dan putih. Banyak pengamatnya berpendapat dia seperti menangkap kesan suatu impian yang positif, dan sepertinya dia memang ingin menampilkan kesan tersebut dikaryanya. Walaupun dia juga menampilkan sisi kelam seolah mimpi buruk, namun dia lebih ingin dilihat bukan sebagai hal negative, namun lebih berkesan mimpi yang belum dipahami, atau tentang kesendirian.

Seni sendiri buatnya merupakan hal yang sulit untuk dipahami, namun menurutnya salah  satu hal yang sering dijadikan ide atau sering dieksplorasi dalam menghasilkan karya seni, salah satunya adalah mimpi. Persepsi masing-masing orang dalam merespon mimpi, tentu sangat luas, namun dalam hal karya seni, ini bisa menjadi arahan untuk mengungkapkan maksud seniman agar sampai ke audience atau pengamat karyanya.

Dan ini menjadikan banyaknya persepsi dari opini yang bisa berbeda-beda terhadap suatu karya seniman. Kontradiksi dari yang sependapat maupun yang tidak sependapat, namun justru menurutnya disitulah makna sebuah karya seni, dimana karya tidak akan berguna bila tidak ada suatu pengakuan atau kekaguman dari pengamat, terlepas sependapat maupun tidak antara seniman maupun pengamatnya.

WEBSITES: www.carasdesign.com


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close