People Innovation Excellence
 

dunia surealis Erik Johansson

Erik Johansson (lahir 1985) adalah seorang fotografer dan seniman visual dari Swedia yang berbasis di Praha, Republik Ceko. Karyanya dapat digambarkan sebagai dunia nyata yang dibuat dengan menggabungkan foto-foto yang berbeda.

Berbeda dengan fotografi tradisional ia tidak menangkap momen, ia menangkap ide dengan bantuan kamera dan imajinasinya.
Tujuannya adalah untuk membuatnya terlihat serealistis mungkin bahkan jika adegan itu sendiri mengandung unsur-unsur yang tidak mungkin. yang akhirnya semua kembali pada kreativitas dan imajinasinya untuk menuangkan dalam bentuk visual dalam karyanya.

Cahaya dan perspektif adalah bagian penting ketika menggabungkan gambar dengan cara yang realistis dan beberapa bagian diantaranya bahwa tidak memungkinkan untuk ambil dilokasi, dan membutuhkan settingan yang mirip dan menyerupai imajinasi yang diinginkannya.perencanaan yang baik antara pemahaman tentang fotografi dan pascaproduksi sangat penting untuk dapat menyatukan dan menggabungkan hasil foto dan proses editing menjadi suatu scene yang sempurna. namun dalam proses edit ini pun tidak ada satupun karya ilustrasi atau gambar, editing disini hanya menggabungkan dengan kompleks hasil karya fotografinya dan diolah secara digital.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close