People Innovation Excellence
 

Poster Hari Aids Internasional – Love Without Hurting

Dalam peringatan Hari Aids Seduania organisasi kesehatan di berbagai negara juga lembaga swadaya masyarakat memperingatinya dengan berbagai event. Pameran poster virtual juga menjadi agenda yang tak luput diselenggarakan oleh organisasi internasional.

Pada obeservasi yang dilakukan melalui tayangan virtual gallery di social media, desainer-desainer poster banyak menyoroti tentang bagaimana penyebaran aids terjadi di masyarakat. Himbauan untuk menggunakan kondom dalam berhubungan seks merupakan yema yang paling banyak diusung pada poster-poster yang ada.

Hal lain yang semestinya disampaikan pada poster peringatan Hari Aids Sedunia adalah bagaimana ekses sosial dan kemanusiaan. Karena bukan hanya mengakibatkan penderitaan bagi pelaku hubungan yang terjangkiti namun juga orang lain.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close