People Innovation Excellence
 

Community Services: Sedia Donat dan Bahagia

Belum genap setengah tahun, Dona Dena seperti anak-anak kucing peliharaannya yang lincah meloncat jejingkraan memainkan masa kecilnya.
Mengusung konsep happily food dengan menyediakan donat-donat mini yang nggemesin bikin Dona Dena semakin asik dan enjoy dengan bisnisnya. Tak hanya hasil yg dinanti tapi prosesnya pun mereka jalani dengan gembira, karena dengannya akan menjadikan donatnya makin mengembang, berasa dan tasteful. Meski satu donat satu capluk. Hehehe.
Yang jadi makin membuktikan bahwa desain bagaikan doa adalah saat lebih mengenalnya bahwa Dona Dena menyediakan Donat, warna-warna gula, kelembutan dan Bahagia. Klop deh semua.
Maju terus UMKM Indonesia.

Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close