People Innovation Excellence
 

New Media: Sketsa Dedaunan di atas Mangkuk

Calatea Aglonema Monstera Caladium Begonia Antorium Sansaviera Drasena dan kawan kawannya masuk dalam satu mangkok.
Sejak Pandemi bermula dan pekerjaan dirumahkan, hobinomi atau hanya sekedar gandrung dengan aneka flora/ tanaman hias semakin menggila. Nama-nama latin dari sederet daftar bunga-bunga hias mejadi sajian menu yang asik dilafalkan dan dihafalkan.
Bagi para konten khreator bisa juga memanfaatkan keadaan ini dengan membuat video tutorial menanan, pemupukan, tips membeli dan dalain sebainya, namun lai lagi bagi para ilustrator, mungkin cara yang dilakukan Pak Ung, dosen CA ini bisa diikuti. Yakni, menggambar aneka flora di atas Mangkuk. “Maunya sih ya tetep jadi diri sendiri dengan asik menggambar. Tapi sesekali boleh dong ikutan euforia grup taneman…Minimal masih tetap dijalurnya”, tuturnya.
Bisa saja.

Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close