People Innovation Excellence
 

Lensa Sapu Jagat 3rd party

Motretnya pakai lensa Tamron 18-200mm Diii VC, lensa sapu jagat murmer tapi hasilnya nggak mengecewakan bahkan keren banget menurutku. Dulu Tamron sebagai lensa 3rd party berbeda tampilan desain dan kwalitas optiknya dengan sekarang. Desainnya minimalis elegan dan tampak kokoh, kwalitas optiknya mengalami peningkatan yang cukup pesat. Secara life style Tamron cukup prestisius dipasangkan dengan body kamera dengan desian terbaru. Hampir semua lensa Tamron harganya 1/3 lebih murah dibandingkan dengan merekan kamera. Mau yang bagus tapi murah dan nggak malu2in ya Tamronlah.

 


Published at :
Written By
Lateevhaq
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close