People Innovation Excellence
 

Belajar dari Lebah (Pre Launching identitas Beelajar)

Lebah telah begitu banyak dijadikan inspirasi. Tentu ini sangat beralasan. Lebah merupakan makhluk mashur karena sisi-sisi kehidupan lebah serta kemanfaatan untuk manusia.
Kita bisa meneladani dari pola dan struktur sarangnya, dimana bentuk “hexagonal” adalah wadah dengan pola yang sempurna sehingga mampu mengemas dengan vulume terbanyak, tatanan sosial hingga hierarkhi organisasi.
Seekor lebah bahkan terbang ratusan kilometer tanpa panduan Google Map, untuk mendapatkan hisapan sari bunga untuk dikumpulkan menjadi “produk” yang kita butuhkan. Madu.
Di dalam madu terdapat obat bagi manusia, hal ini disebutkan di dalam Kitab Suci.
BCLND Binus University menjadikan filosofi lebah mengilhami salah satu layanan belajar jarak jauh yang bisa diakses oleh berbagai entitas dan pribadi dimanapun didukung teknologi informasi yg semakin memudahkan, layaknya menimba teladan dari lebah yang menakjubkan.
So ayo terus belajar dimana saja bersama Beelajar!

Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close