People Innovation Excellence
 

Visual Experience: Digital Detox

Sebuah ilustrasi yg dikirimkan kepada sahabat dan guru, seorang word artist, Iwan Esjepe ini sebenarnya masih rough, meskipun demikian, beliau segera merespon gagasan visualnya, sebelum bahasan tentang “Digital Detox” dilanjutkan.

Tak disangka, ilustrasi ini seakan menggelar kembali gulungan cerita bersama orang yg selalu dinanti kabar dan kebiasaannya, Pujangga Sapardi Djoko Damono, sang Paman.

“Nak, mari kita pergi memancing huruf dan mengumpulkannya menjadi kata, meraciknya menjadi kalimat lalu menyuguhkan kepada pembaca dalam hidangan berupa puisi dan prosa …”, begitulah seolah-olah jika keduanya sedang bersama.

Visual selalu bisa menghadirkan ingata-ingatan terdahulu, bahkan visual tak hanya membuka mata yang telah lama terpejam oleh kenangan, namun visual juga bisa membangkitkan gejolak sensasi inderawi lainnya.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close