People Innovation Excellence

Creative Journey 2018: INI CARA MAIN GUE!

Salah satu insight yang terlihat jelas ketika bertemu mahasiswa-mahasiswa CA Binus tahun pertama adalah kebingungan akan dunia baru, dunia periklanan. Mayoritas mahasiswa belum mengetahui secara spesifik apa itu iklan, tokoh-tokoh periklanan, perkembangan industri periklanan di Indonesia, serta proses-proses yang akan dihadapi selama 4 tahun ke depan. Maka dari itu, Creative Journey 2018: INI CARA MAIN GUE diadakan! Acara ini dibuat sebagai ‘bocoran awal’ kepada mahasiswa tahun pertama untuk tau apa saja yang akan mereka pelajari di jurusan Creative Advertising serta memberikan gambaran akan prospek pekerjaan setelah lulus. Terdiri dari sesi alumni, industry talks, student artworks exhibition, serta display-display iklan penakluk award.

Tema ‘INI CARA MAIN GUE’ sendiri untuk menanamkan mindset bahwa yang akan mereka lakukan selama di perkuliahan pada dasarnya adalah bermain. Akan tetapi cara bermain yang bagaimana yang diharapkan? Bermain dengan cara kreatif untuk menghasilkan ide-ide, bermain lewat antusias yang tinggi untuk mengeksekusi karya semaksimal mungkin, bermain secara detail lewat penggabungan visual, kata-kata, tata letak dan sebagainya, serta bermain secara akurat agar apa yang dihasilkan dapat tersampaikan ke para penikmatnya.

 


Published at :
Written By
Athaya Zahra
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close