People Innovation Excellence
 

Pameran Seni Gambar “NEW FREEDOM”

Pameran seni gambar di masa pandemi yang diikuti oleh beberapa praktisi seni dan dosen. Karya-karya yang ditampilkan digarap menggunakan berbagai macam pendekatan media; charcoal, pensil, acrylic. Kebebasan bereksplorasi dalam olah gambar terasa dalam visualisasi yang ditampilkan. New Freedom sebagai tema utama dalam pameran ini seakan tidak membatasi peserta pameran dalam mengungkapkan kegelisahan akan munculnya situasi baru dalam pandemi yang sangat tidak terduga.

Latif dan karya Charcoalnya

Pameran dibuka dengan pembacaan puisi oleh pengajar teater kawakan yaitu Nani Tanjung.  dalam bentuk puisi musikal. Menariknya lagi terjadi kolaborasi spontan antara peserta pameran dan Sutarno SKTomy Faisal Alim sebagai kurator pameran ini menekankan arti sebuah kebebasan dalam berkarya dalam menyikapi kemungkinan situasi yang tidak terduga. Lumpuhnya aktivitas masyarakat akibat pandemi seharusnya tidak menghentikan semangat praktisi seni untuk tetap berkarya. Pameran seni gambar ini diselenggarakan oleh Jakarta Art Forum di Talenta Art Space Tangerang.

“Memori Saraswati” karya Latif media charcoal

“Puisi Saraswati” karya latif media Charcoal

Pameran ini diikuti oleh 6 peserta yang salah satunya dosen creative advertising Binus yaitu Latif atau lebih akrab disapa dengan Lateevhaq.

Peserta pameran:

Ari Santosa

Latif (Lateevhaq)

Rohadi Cumik

Sony Satria

Tomy Faisal Alim

Yayat Lesmana


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close