People Innovation Excellence

INTERNATIONAL ACHIEVEMENT: Karya Video Iklan Mahasiswa DKV Creative Advertising Menang di THE VIDEO Competition, The 2nd ASEAN – China Uiversity Student’s Culture Week 2019

 

Pemerintah Provinsi Hainan, China akan mengadakan  Festival Hainan yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia dalam rangka promosi wisata. Di dalam Fesival Hainan itu, ada sebuah program yang diselenggarakan oleh Hoiku University of Economic, Hinan, China yang mengundang universitas dari negara-negara Asean & China dalam even besar; The 2nd ASEAN – CHINA UNIVERSITY STUDENTS’ CULTURE WEEK, 21 – 27 November 2019

DKV CA BINUS mengirimkan karya-karya video mahasiswa untuk dilombakan pada event di Hinan, China tersebut. Sungguh menggembirakan 2 dari video yang dikirmkan meraih kemenangan, diantaranya;

–       1st Best Category Cinematography dengan judul ‘MERAKI’ – Video Music Promo

–       2nd Best Category Video Advertising dengan judul ‘CLAUDE’ Bridesmate – Video Ads

 

Kedua karya video yang memenangkan lomba tingkat International itu adalah karya mhs DKV CA Binus, Kezia Clarissa Aprellia Handoko.

Kezia Aprellia sendiri memang dari semester tiga telah menancapkan jalur Fashion Photography sebagai karirnya, meski masih kuliah dia mengambil berbagai project assignment dari beberapa brand fashion anak muda sebayanya. Kedua karya Video tersebut diambil dari project Kezia Aprellia.

Karya-karya Photo & Video Kezia Aprellia lainnya dapat dilihat di instagram https://www.instagram.com/kezphotostories/

Selamat ya … Kezia Aprellia

Belajar Terussss


Published at : Updated
Written By
Hagung Sihag
HOP | Creative Advertising Program @hagungsihag
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close