People Innovation Excellence

Creative Journey: Memotret adalah Mendesain

Berfikir dan berperilaku kreatif adalah dua eksponen yang memberikan energi bagi siapa saja. Apalagi seorang yang memang menggeluti bidang desain komuniaksi visual. Menjadi hal yang biasa, memotret adalah bisa dikerjakan siapa saja. Tapi 100 persen beda ketika memotret bukan hanya menjepret objek, dengan mendesain jepretan objek.

Objek, tentu saja sudah “given” tersaji dengan aneka ragam bentuk dan suananya. Namun merencakan jepretan akan memepertimbangkan banya sisi. Objek utama, kompsisi, ambient, ketajaman, kedalaman dan lain sebagainya. Artinya memotret dengan cara ini tentu saja akan menghasilkan jepretan yang memiliki value berbeda.

Terlebih lagi di jurusan Creative Advertisng, sebuah desain foto harus diikutkan pesan sehingga menambah kriteria foto tersebut menjadi “effective Photography Design”.

Selamat mendesain Foto.

Ini cara main gue!


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close