People Innovation Excellence
 

Go You Tube: What Creative Advertising is?

Digital Content menjadi kunci utama dalam perkembangan pembelajaran saat ini. Hadirnya Ruang Guru, dan video, aplikasi belajar secara online menjadi hal yang sangat mendesak dilakukan. Secara pernal branding, seorang dosen juga diharapkan memiliki peran pengajaran secara online.

Hal ini menjadi project komunikasi yang menarik bukan hanya di lingkungan internal Binus, namun di seluruh pelosok dunia. Pak hagung Kuntjara mulai menggunakan pola digital ini untu mengenalkan Creative Advertising ke dunia luar. Mengupas tentang apa Creative Advertising Program, learning objective serta student outcome setelah belajar di jurusan ini. Pak hagung juga mengetengahkan portfolio yang sudah tergarap di jurusan ini serta kulaitas lulusan yang dihasilkan.

Pak Hagung memaparkan pula karier dan potensi yang bisa dikembangkan dari pembelajaran di Creative Advertisning Program, disamping karir yang dikembangkan di dunia praktis maupun penembangan diri secara intepreneurship. Jawabannya ada di https://www.youtube.com/channel/UCN3qErivMqDWLmlxVFxVxgg.

Inilah cara main gue!


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close