People Innovation Excellence
 

Kisah Estetik #1

kadang motret sesuatu itu bukan karena tertarik dengan obyek bendanya, akan tetapi lebih kepada intensi terhadap warna & komposisinya saja. Sehingga foto tidak terlalu bercerita banyak tentang penampakan obyeknya seperti pohon atau daun apa, mengapa ada disana, siapa yang punya dll. Pengalaman estetik dalam sebuah momen estetik menjadi dasar kuat secara subyektif shutter ditekan. Situasi dengan kontek subyektif inilah kadang terelasi dengan kontek subyektif yang lain dalam sebuah persinggungan, sehingga foto dapat disantap dengan latar yang sama. Sedangkan audien adalah habitus liar yang bebas mengartikulasikan santapan visual tersebut. Makna yang muncul melalui simbol-simbol visual abstarktif menjadi dasar dalam memaparkan kisah estetik.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close