People Innovation Excellence
 

New HOP, New Hope!

Bersyukur, Creative Advertising kembali dikomandoi oleh Pak Hagung Kutjara, seorang pendidik yang memiliki dedikasi yang tidak dimiliki oleh para dosen secara umum. Beliau sangat mengayomi mahasiswa juga kolega yang dipimpinnya. Jangan ditanya daya kreatifnya, pak Hagung salah satu penggiat seni dan desainer yang banyak dikagumi.

Talenta visualnya diasah dari asuhan sanga Ayah yang memiliki trah senirupa khasa Jawa yang kental. Didukung oleh tempaan pendidikan tinggi di Institut Seni Indonesia yang menjadi kiblat seni rupa di Indonesia kian menjulangkan kehandalannya menciptakan karya seni dari ilustrasi hingga karya desain terapan yang memuaskan klien.

Selalu ada angin segar bagi Creative Advertising Program dengan terpilihnya kembali Pak Hagung sebagai Head of Program. Inspirasi yang terus mengalir bukan hanya kepada para mahasiswa namun juga para dosen dan staf di bawahnya. Semoga Tuhan yang maha kuasa selalu memberi kesehatan kepada beliau.

Sekali lagi selamat atas terpilihnyakembali Drs. Hagung Kuntjara sebagai Ketua Jurusan Creative Advertising periode ini.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close