People Innovation Excellence
 

Academic Orientation: Creative Spirit Injection

Menyambut mahasiswa baru Creative Adverstising memiliki tantangan tersendiri. Bagaimana tidak, mahasiswa jurusan ini tidak lagi memahami iklan seperti yang para dosen alami dan pahami selama ini. perkembangan platform media menjadi salah satu yang perlu disinkronkan. Saat ini mahasiswa milinial sudah jarang sekali menemukan iklan di surat kabar, majalah ataupun menonton televise. Daily life mereka dihabiskan di media digital. Seluruh aktifitas dan apa saja yang melingkupi kehidupan tertesra di layar berukuran 5 inc ini. Namun ada yang selalu sama meski jaman telah berubah, spirit dan kreatifitas. Dua hal ini yang bisa menyatukan kami. Pada akhirnya platform hanyalah media, sedang dosen dan mahasiswa penggunanya. Jadi dimanapun jamannya akan selalu ada karya-karya untuk menyikapi jaman itu sendiri. 

Kini mereka sudah berada di tengah-tengah hiruk pikuknya tugas-tugas kuniah yang menghujan. Goalnya bukan hanya mereka mampu memenuhi deadline yang rapet, namun juga harus mampu mendulang keilmuan secara teoritis dan praktis, sehingga mereka akan teruji secara akademis dengan komplit. Satu lagi, dkv mengahruskan mereka peka menggarap setiap tugas dengan estetika yang tinggi dan efektifitas yang maksimal.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close