People Innovation Excellence
 

Menuju 10 Tahun Creative Advertising

Tidak terasa program Creative Advertising hampir berusia 10 tahun, usian yang tidak lagi unyu-unyu tentunya, melainkan usia yang semakin menantang untuk menelorkan lulusan yang berkulaitas. Di usia ini terbukti program Creative Advertising cukup aktif menyuplai insan kreatif di berbagai multinasional agency dna dunia industry kreatif pada umumnya. Partner industry seperti Lowe, Dentsu, DDB, Grey, BBDO, Hakuhodo Indonesia dan masih banyak agency lainnya menyahut dan menyambut dengan suka keahdiran Creative Advertising Program ini. Tentu saja ditandai dengan semakin diterimanya lulusan atau mahasiswa internship CA di sana.

Selain banyak mahasiswa yang berkarir di agency multinasional, lulusan Creative Advertising juga tercatat mengisi pos-pos industry kreatif lainnya… entrepreneurship dan juga professional di bidang strategy dan digital.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close