People Innovation Excellence
 

Membangkitkan Semangat Lewat T Shirt

Team building bisa dilakukan dengan berbagai cara. Dalam sekala yang ringan dan sederhana kita bisa melakukannya melalui media yang sudah tidak asing lagi dan menjadi bagian dari hidup kita sehari-hari. Benar, melalui T shirt kita bisa meyampaikan berbagai macam pesan. Bisa melalui pendekatan visual maupun verbal, atau menggabungkan keduanya.
Ribuan pengusaha clothing memanfaatkan T shirt sebagai media yang handai dalam bisnis mereka. Sifatnya yang ringan dan mudah diproduksi menjadikan T shirt bayak disukai siapa pun yang ingin berbisnis clothing. Bahkan di berbagai kota  dan daerah-daerah pelosok pun mudah kita jumpai.

Seperti di beberapa unit di Binus University, T Shirt menjadi media branding mereka. T Shirt tersebut juga menjadi magnet yang kuat untuk memusatkan kebergaman menjadi satu spirit kebersamaan. Nah begitupun yang dilakukan oleh Creative Advertising Program. Dalam rangka memberi apreseiasi dan mewadahi persona pengajar di satu rumpun, maka T Shirt ini juga mamberi warna dan semangat baru bagi kami.

Rumpun keilmuan fotografi dan videografi menggunakan jargon ” Let’s Make Photo” yang menjadi promise bahwa keilmuan ini bukan hanya mengajarkan bagaimana mengambil objek foto, namun juga menekankan bahwa sebuah foto adalah karya seni yang layak bersanding dengan karya-karya besar, karena sebuah karya foto bukan hanya diambil denagn asal namun dibuat penuh perencanaan.

Begitupun dengan rumpun Ideation and Campaign, memiliki cara khusus untuk emnyemangati para dosen. Statement “Good Act, Great Ads.” merupakan pijakan bagi setiap brand bahkan individu bahwa melakukan sesuatu yang baik, otomatis menjadi strategi iklan yang keren.

Nah, siapa mau T Shirtnya? Buruan, selagia ada.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close