People Innovation Excellence

Workshop Fotografi CA – Komunitas BII

Workshopmaret

Pada tanggal 22 maret diselenggarakan workshop fotografi di kampus anggrek Binus, yang dipandu oleh dosen fotografi CA, Lateevhaq. Peserta berasal dari kalangan penghobi fotografi yang tergabung dalam komunitas fotografi BII. Materi yang disampaikan dalam workshop tersebut membahas seputar available light dan pentingnya komposisi dalam sebuah karya foto. Materi dibahas didalam kelas dengan diikuti sesi tanya jawab, mendapat perhatian serius dari peserta workshop. Tanya jawab berlangsung seru, mengingat permasalahan sederhana menyangkut cahaya yang kurang diperhatikan oleh kebanyakan penghobi baru dalam fotografi. Sesi didalam kelas berlangsung hingga jam 13.00 WIB dan diteruskan dengan praktek langsung memotret model secara out door. Dua model yang sekaligus mahasiswa School of Business Binus bernama Sahira dan Rachel. Antusiasme peserta workshop dalam memotret model berjalan hingga jam 17.00 WIB.

DPP_zwdf0008

DPP_zwdf0012

DPP_zwdf0026

DSC03101

DPP_zwdf0056


Published at :
Written By
Hagung Sihag
Head of Creative Advertising Program – BINUS University
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close