People Innovation Excellence
 

Visualosophy: Menggali Ide-ide visual melalui pengembaraan visual

Pensil-Pensil Tumpul.
Bisa jadi adalah pengorbanan. Banyaknya goresan yg ditorehkan, arsiran dan garis sketsa adalah saksi kerja kerasnya. Ahh…sudahlah, namanya pensil ya memang begitu. Dia hanya menjalankan peran dan titah dari tuannya. Siapa yg akan menjadikan karyanya manis atau pedas, pensil selalu ayo aja.
Menggali dari kekuatan visual dari berbagai benda memang sangat menarik, seperti tak pernah ada ujungnya kita urai. Sangkutkan satu isu atau hal-hal yang sedang kita lanturkan dengan satu atau dua benda, lalu mengalirlah dengan pengembaraan visual yang mengagetkan diujungnya. Selamat mencoba!

 


Salam kreatif


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close