People Innovation Excellence

Karya Music Video Flowers to Gun menggunakan proyektor

Music Video Flowers to Gun adalah music video yang di gawangi oleh salah satu pengajar di Bina Nusantara yaitu Inovensius Hugo Bima Wicaksana , dia dipercaya untuk kolaborasi membuat music video music tersebut.

music video tersebut memiliki makna  sebagai berikut Flowers to Gun” adalah sebuah karya utk perdamaian dunia. Rekan2 dapat turut serta menyuarakan perdamaian, melalui pressing LIKE & Forward. Karya ini diproduksi kembali bersamaan dengan berlangsungnya pertemuan para pemimpin dunia dalam G20 meeting yang berlangsung di Bali, Indonesia. Seperti yg diungkapkan oleh Presiden Jokowi, Dialog or No-solution! Semoga leaders di seluruh dunia, mengedepankan keterbukaan & dialog, demi tercapainya dunia yg damai yg menjadi mimpi kita dan generasi berikutnya.

lagu tersebut di ciptakan oleh Isnaeni Achdiat – seorang akuntan senior dan pemilik media akutahu.com, dan dinyanyikan oleh Mario Ginanjar ( Personil Kahitna )

Music Video tersebut menggunakan projector dan TV dengan tetap mngedepankan pesan yang harus tersampaiakan, jadi membuat music video tidak harus banyak tempat tapi dapat di eksekusi dengan beberapa property digital yang ada saat ini.

berikut link karya music video : https://www.youtube.com/watch?v=xsj6mANPWxE


Published at :
Written By
Inovensius Hugo Bima Wicaksana
Lecture specialist S2 | Binus University

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close