People Innovation Excellence

Citra Pariwara untuk para orang kreatif di Anak DKV maupun Agency Iklan

dalam dunia advertising, teman teman mahsiswa dan rekan rekan advertising tidak lepas dengan yang namanya kompetisi advertising , yang salah satunya di naungi Citra Pariwara, dan dalam kompetisi tersebut memiliki beberapa kelas yang di lombakan, dan memiliki syarat di 2022 sebagai berikut ;

LOMBA CITRA PARIWARA 2022 PANDUAN PENDAFTARAN PERSYARATAN UMUM

1. Lomba iklan Citra Pariwara 2022 terbuka untuk semua karya kreatif periklanan Indonesia yang telah didaftarkan sebagai peserta oleh organisasi dan atau individu yang berdomisili di wilayah hukum Negara Republik Indonesia.

2. Satu karya iklan dalam satu kategori lomba hanya dapat didaftarkan oleh dan diakui atas nama satu pihak. Dalam hal terjadi satu karya iklan didaftarkan oleh lebih dari satu pihak untuk satu kategori lomba yang sama, maka Panitia hanya akan mengakui pendaftar yang lebih awal.

3. Pihak pendaftar bertanggung jawab sepenuhnya atas pencantuman nama-nama pihak organisasi maupun individu dalam karya iklan yang didaftarkan. Bagi peserta individu yang mendaftarkan karya yang dibuat untuk organisasi lain, diwajibkan menyertakan izin tertulis dari organisasi yang bersangkutan.

4. Khusus untuk pendaftaran pada Lomba Utama Citra Pariwara: tiap perusahaan/individu harus menyatakan 1 (satu) kategori lomba utama yang akan diikutinya; yaitu: kategori Creative Agency, Digital Agency, Media Agency atau Craft House. Perusahaan yang misalnya mendaftarkan diri berkompetisi untuk kategori Creative Agency tetap dapat submit materi lomba untuk kategori-kategori lainnya tetapi segala peroleh kemenangan dari kategori lainnya tersebut tidak akan diperhitungkan untuk mendapatkan penghargaan “of The Year”. Peserta perorangan tidak diperhitungkan untuk mendapatkan penghargaan “of The Year” di semua kategori lomba. Karya kreatif periklanan Indonesia yang dimaksud harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

5. Ide dan Konsep. Ide dan konsepnya dirancang dan dikembangkan di Indonesia, dan oleh praktisi periklanan Indonesia atau praktisi periklanan asing yang bekerja pada perusahaan periklanan yang memiliki izin operasi di wilayah hukum Negara Republik Indonesia.

terdapat 21 syarat untuk bisa mengikuti lomba tersebut : bisa dilihat di web https://citrapariwara.org/

hal tersebut


Published at :
Written By
inovensius Hugo Bima wicaksana
Lecture Specialist S2 | Binus University

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close