People Innovation Excellence

“QUEEN OF CONSUMERISM” by Dominic Bianca

Konsumerisme merupakan salah satu kasus yang mempengaruhi gaya hidup berkelanjutan. Konsumerisme menjadi masalah yang pelik untuk dihadapi sejak lama. Fenomena ini sudah melekat pada benak masyarakat luas dan telah dibenarkan oleh banyak kelompok bahwa berbelanja dalam jumlah banyak adalah hal yang benar dan tidak akan merugikan siapapun. Konsumerisme membawa efek samping yang paling buruk bagi pengikutnya adalah kecanduan untuk terus membeli barang-barang yang tidak diperlukan hingga akhirnya terjerat di dalam siklus jahat itu. Konsumerisme menyebabkan kesenjangan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan dan menimbulkan permasalahan baru di rumah, semua akan menggunung di tempat penyimpanan dan menjadi hal yang dibuang-buang hanya setelah satu sampai dua kali pakai. Tentu sampah dan limbah plastic yang dihasilkan akan mencemari lingkungan.


Published at :
Written By
D3545 Latif
SCC Creative Visualization | Creative Advertising

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close