People Innovation Excellence

“PROJECT THEME” PAPIYA By Intan Nur’aini

Pada tema kali ini yaitu Color Up Your Life, Yang dimana menurut saya menggambarkan atau memvisualisasikan Fun, Colorfull, Color block, yang sangat cocok untuk kita bereksplorasi dengan berbagai warna warna yang ada agar menghasilkan foto yang berwarna.

Untuk Tema Color Up your Life ini saya menggunakan Local Brand dari salah satu daerah yang cukup sering di kunjungi TURIS yaitu Bali. yang dimana Bali juga cukup terkenal dengan aksesoris Handmade yang di milikinya, Dan Untuk itu saya akan memotret sebuah produk handmade bali yaitu PAPIYA, merupakan Aksesories handmade yang terbuat dari manik manik warna warni mulai dari gelang , cincin , kalung , anting dan masih banyak lagi. Karena terbuat dari manik manik aksesoris ini cukup unik tapi bisa terlihat simple jika di pakainya.

Dan pada konsep Fotografi kali ini saya hanya menggunakan Aksesoris Gelang dan cincin dari PAPIYA. konsep yang akan saya pakai ini yaitu color block dengan perbaduan warna biru sebagai background dan bunga mawar berwana ungu yang menggambarkan kesan unik dan eksotis ditambah dengan sedikit warna hijau pada daun bunga mawar yang menambahkan kesan segar.

Pada background Biru yang nanti akan di sobek atau di bolongin lalu muncul tangan yang menggunakan gelang dan cincin manik manik warna warni, dan di selipkan bunga bunga mawar ungu di pinggir tangan yg munculdengan tujuan untuk menggambarkan seakan akan ingin keluar dari zona nyaman dan ingin menampilkan aksesoris local brand dari bali yang unik dan ga kalah keren dari brand brand lainnya.


Published at :
Written By
D3545 Latif
SCC Creative Visualization | Creative Advertising

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close