People Innovation Excellence

“Color Up Your Life” Beadsbylinka by Jessica Iswara

Color Up Your Life merupakan tema yang digunakan untuk project kali ini. Color Up Your Day
merupakan bahasa inggris yang artinya warnai hidupmu. Kemudian menurut saya Color Up Your Life
memiliki arti Fun atau menyenangkan , ceriria ,Colorfull atau penuh warna, hari yang indah, dan masih
banyak lagi. Lalu menurut saya warna yang cocok untuk memenuhi tema tersebut adalah seperti kuning , hijau muda, merah, pink , orange , biru , dan masih banyak lagi. Produk atau objek yang saya gunakan kali ini berupa aksessoris Wanita yaitu berupa bando. Bando tersebut saya beli dari local brand yaitu Beadsbylinka yang dapat ditemukan di beberapa akun social media serta tempat belanja online. Brand Beadsbylinka tidak hanya menjual bando saja, melainkan menjual sendal yang autentik dengan banyaknya mote-mote atau pernak Pernik baik di bando ataupun sendal. Lalu produk bando yang saya gunakan ini berwarna merah yang dihiasi dengan mote-mote berbentuk mutiara dan juga ada yang disusun seperti bunga atau matahari. Lalu untuk background saya menggunakan warna kuning terang dengan tujuan mempercerah produk tersebut. Tidak hanya itu, untuk wajah model juga saya berikan hiasan atau gambar dibagian pipi dan hidung yaitu buah strawberry yang berwarna merah sehingga cocok atau match dengan warna produk atau bando tersebut. Bukan hanya untuk mencocokan dengan warna produk tapi dekorasi atau lukisan kecil di bagian wajah juga membangun kesan fun atau menyenangkan. Untuk memperindah hasil foto tersebut saya juga memainkan dibagian rambut untuk memperamai foto. Untuk rambutnya saya hanya bentuk seperti gelombang dan juga hati atau Love . untuk gaya modelnya sendiri, wajahnya menggunakan mimik atau ekspresi yang menyenangkan serta saya menggunakan tangannya untuk menunjukan jarinya ke produk tersebut tujuannya secara langsung untuk mengfokuskan penikmat foto atau penglihat fokus kepada apa yang sedang ditunjuk. Untuk peletakan lampunya sendiri saya menggunakan soft box disebelah belakang kiri dan juga beauty box di dekat model untuk mencerahkan wajah atau kulit. Lalu posisi model tidak berdiri atau duduk, melainkan terbaring atau tiduran.


Published at :
Written By
D3545 Latif
SCC Creative Visualization | Creative Advertising

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close