People Innovation Excellence

“COLOR UP YOUR LIFE” NIU by Patricia Lavina

Project photoshoot kali ini mengangkat tema “Color Up Your Life” yang berarti berwarna. Color Up Your Life dalam Bahasa Indonesia adalah ‘warnakan hidupmu/hidup berwarna’, maka itu, tone untuk foto ini pasti berwarna-warni atau memiliki warna yang lebih dari satu atau bisa juga contrast dan vibrant. Karena banyak warna, berarti mood atau mannernya yang dapat dihasilkan adalah cerah, hidup, dan seru. Kemudian, project ini menggunakan local brand atau brand Indonesia sebagai spotlight utama untuk di tampilkan. Menurut saya, project UAS ini sangat menarik dan bertujuan baik untuk kita tahu bahwa ternyata banyak sekali produk lokal yang tak kalah bagus dari produk luar. Serta, untuk lebih mengajarkan kita untuk dapat mendukung, menghargai dan mengapresiasi produk lokal, agar produk Indonesia bisa lebih dikenal dan mendunia.

Untuk konsep foto pada photoshoot ini saya berpikir untuk menggunakan konsep chic style, ala-ala piknik, karena produk saya adalah tas keranjang. Supaya dapat memberi kesan simple tetapi tetap stylish, tasnya saya hias dengan tambahan bunga supaya tidak terlalu monoton dan lebih berisi. Saya menggunakan model Wanita, dan saya memakai warna berwarna-warni pastel sehingga terlihat soft tetapi tetap terkesan colorful. Apalagi zaman sekarang sedang tren istilah ‘cewe kue’ untuk orang yang menggunakan outfit berwarna. Saya menggunakan produk tas sebagai spotlight dan highlight utama dalam foto ini. Jadi, tentu saja, saya harus memikirkan cara bagaimana membuat tasnya lebih menonjol dari yang lainnya tetapi yang lainnya bisa tetap balance dan bagus. Maka outfit yang dapat digunakan untuk dipadukan dengan tas ini sudah pasti harus warna yang berlawanan dan tidak bertabrakan dengan tasnya. Kembali ke konsep saya yang warna-warni atau cewe kue, maka saya tetap menggunakan warna cerah lainnya seperti hijau dan biru muda yang dapat dipadukan dengan warna tas saya yaitu, pink. Kemudian, saya memutuskan untuk menggunakan warna kuning-oranye sebagai background, karena menurut saya jika background cerah pasti akan lebih membuat standout foto saya.

Pada project ini, saya menggunakan produk tas dari brand NIU. NIU adalah brand yang berasal dari Indonesia yang bergerak di bidang fashion, terutama sepatu, tas, baju, dan masih banyak lagi. NIU membuka store pertamanya atau kini menjadi store utama atau kantor utamanya, di Dharmawangsa Square. Kemudian, diikuti dengan membuka cabang di tempat lain, seperti ASHTA, Plaza Senayan, Grand Indonesia, Urban Farm PIK, dan Pantjoran PIK. NIU merupakan bagian dari SIRCLO Indonesia. SIRCLO adalah perusahaan solusi e-commerce terdepan di Indonesia yang membantu brands berjualan online. SIRCLO menawarkan solusi yang terbagi menjadi 2 kategori utama, yaitu solusi entrepreneur dan enterprise.

NIU adalah toko fashion yang rata-rata menggunakan bahan rajut dan anyaman, makanya, NIU dikenal sebagai brand yang agak high-end. Karena mereka menawarkan kualitas yang terbaik untuk bahan rajutan dan anyaman mereka. Desain produk fashion mereka juga sangat unik, dan memiliki banyak pilihan yang dapat kita cari.


Published at :
Written By
D3545 Latif
SCC Creative Visualization | Creative Advertising

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close