People Innovation Excellence

“Color Up Your Life” Liunic on Things by Maurelllifia

Color up your life adalah tema dari projek fotografi untuk ujian akhir semester pada mata kuliah fotografi kelas LB34. Yang dimana projek ini menggunakan warna yang cerah dan beragam. Pada project ini, juga diminta untuk membuat satu hasil karya foto menggunakan barang dari brand local yang ada di Indonesia. Oleh karena itu saya memakai salah satu produk dari brand lokal Liunic on Things.

Liunic on things sendiri saya temukan ketika mencari brand lokal apa saja yang ada di Indonesia. Lalu saya melihat beberapa produk yang ditawarkan dari brand tersebut. saya melihat bahwa brand ini menampilkan produk – produk yang beraneka macam warna dengan desain yang lucu. Tak hanya lucu mereka juga menawarkan produk dengan desain yang unik. Dengan melihat produk yang ditawarkan, saya menjadi tertarik untuk membuat karya foto menggunakan produk dari brand Liunic on Things.

Produk yang saya gunakan merupakan sebuah sling bag yang berwarna merah dengan tali biru tua. Produk tersebut juga merupakan desain logo dari brand itu sendiri. Sehingga saya ingin menampilkan warna – warna yang beragam seperti karakter dari brand tersebut. Saya ingin menkombinasikan produk tersebut dengan warna dasar yaitu merah, kuning, dan biru, dengan beberapa warna lainnya.

Untuk properti tambahan dari produk saya menggunakan berbagai macam stiker – stiker lucu yang dipadu dengan barang – barang yang unik. Barang tersebut adalah piringan hitam dan tape kaset. Yang dimana tape kaset tersebut akan memiliki warna yang beragam.


Published at :
Written By
D3545 Latif
SCC Creative Visualization | Creative Advertising

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close