People Innovation Excellence

Natasha Gerschon the image maker

Dalam websitenya dia menyebut dirinya sebagai seorang image maker. Seorang photographer berlatar belakang Argentina yang mengejar mimpi dan merealisasi hasratnya dalam bidang fashion dan beauty di Toronto, dia berhasil menciptakan dunia baru miliknya sendiri.

Dia tidak pernah membayangkan akan bekerja dalam bidang seni bahkan menjadikan seni menjadi sebuah karir professional. Dalam benaknya bidang seni hanyalah sebuah hobi yang tidak dapat dijadikan sebagai sumber kehidupan, mungkin juga karena dia tumbuh di Amerika Selatan yang tidak lazim orang berprofesi seniman juga. Tidak disangka bahwa sekarang dia menekuni karir sebagai photographer.

Setelah keluarganya memutuskan untuk pindah ke Kanada, barulah dia mulai lebih banyak menyentuh area seni dan terekspos dengan Fotografi, dia bisa mengambil kelas dan belajar serius secara tehnik termasuk memproses film sendiri, dan dia sangat menikmati semua itu. Dia mendaftar ke program visual and creative arts program di Sheridan College.

Setelah 2 tahun kuliah, dia mengadari bahwa dia lebih tertarik ke bidang Fotografi, dan memutuskan untuk pindah jurusan. Dan dia menemukan keinginannya disini, dengan menganggap apa yang dipelajari sebelumnya merupakan proses belajar dengan medium yang berbeda, dia bisa mempraktikkannya dalam bidang Fotografi, yang sepertinya bisa memenuhi semua idenya hanya dalam 1 medium, tidak seperti yang dialaminya saat melukis dan mematung, dia benar-benar menemukan jalannya.

Dikampusnya dia bertemu banyak makeup artist dan designer saat proses kuliahnya. Dari mulut ke mulut dari teman ke kenalan, skill fotografinya menyebar cepat, saat mereka masih saling membutuhkan dalam mengerjakan tugas kuliah, dan berkembang berjalan sesuai proses, kearah professional. Dan dia makin terkoneksi erat dengan dunia fashion, hair dan beauty itu. Berkembangnya ide dan konsepnya dengan jam terbangnya yang makin tinggi, terdukung selalu dengan timnya. Tidak selalu dengan tim yang sama, namun tanpa mereka, dia merasa tidak akan mampu merealisasikan idenya.

Gaya Gerschon dalam berkarya termasuk sulit untuk diklasifikasikan dalam kategori, namun dia suka menyebutkan bahwa dia bereksperimen untuk dirinya sendiri, terutama dalam personal worknya, yang lebih bebas, namu dia bersyukur selalu mendapatkan klien yang mampu menghargai dan mempercayai visi dan idenya. Diskusi dan pemahamannya terhadap kebutuhan klien sangat penting untuknya, karena dengan cara ini klien akan tetap sesuai konsisten dengan brandnya, namun tetap dengan sentuhan unik Gerschon.

Dengan kemampuannya dalam eksplorasi dengan berbagai metode pencahayaan, pengeditan, compositing, dan konsep yang membuatnya terus berkembang dengan dengan style dan eksekusi yang makin sempurna. Membawanya semakin melebarkan prestasi menjadi produser dan director dalam berbagai project visual dimana dia sendiri tidak membatasi dirinya dalam perkembangan itu.

 


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close