People Innovation Excellence

Margot Duane & her slice of truth photography

Margot Duane, seorang fotografer wanita, yang memiliki ketertarikan lebih terhadap manusia dan aktifitasnya. Dan kehebatannya dalam memandang suatu objek atau orang yang tertangkap lensanya, menghasilkan banyak karya yang meaningfull yang bisa tersampaikan ke audience. Dari balik kameranya, Margot mampu menangkap cerita yang inspiratif, yang unik dan jujur yang membuat objeknya special.

Kecintaannya pada fotografi diawali sejak dua puluh tahun yang lalu di jalan-jalan perkotaan Amerika, di mana dia mulai mengabadikan orang-orang dari semua lapisan masyarakat dalam momen-momen candid. Sejak saat itu, kesan foto yang jujur dan menyentuh, perlahan makin marak ditampilkan di media online dan cetak, serta kampanye komersial, pameran pribadi, dan beberapa proyek kemanusiaan di seluruh dunia.

Perjalanan Margot dalam berkarya, telah mengalami momen-momen mengharukan, menegangkan, dan penuh arti yang tak terhitung jumlahnya saat berkarya belakang lensa.

Karyanya yang memicu emosi, menyentuh dan memicu empati termasuk salah satunya dalam projectnya SightLife, SightLife sendiri adalah satu-satunya organisasi global nirlaba yang hanya berfokus pada menghilangkan kebutaan kornea di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Margot memotret penerima transplantasi kornea dan keluarga donor di India untuk membantu meningkatkan kesadaran tentang kebutaan kornea, dan untuk memfasilitasi kemitraan strategis dalam melayani misi SightLife.

Sedangkan dalam project Girl Powernya, Margot menggugah audience dalam pemberdayaan remaja perempuan di Uganda dan Kenya. Program ini mengajarkan keterampilan hidup yang tepat kepada anak perempuan dengan tujuan untuk mendukung pertumbuhan mereka menjadi wanita yang lebih baik, yang dapat menjalankan bisnis, membangun kembali infrastruktur, dan mengubah komunitas mereka, ekonomi mereka dan, pada akhirnya, budaya dan pola pikir mereka dari keterpurukan dan perlakuan yang bisa mereka dapat dengan lebih positif. Margot merekam kegiatan dan aktifitas program itu dalam series foto yang sangat menarik penuh ekspresi.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close