People Innovation Excellence

“Color up Your Life” With RAEM by Deasianty Rossa Sahara

Sumin leather bag merupakan salah satu produk local dari WithRaem , dimana WithRaem mengeluarkan koleksi sumin leather bag ini dengan bertemakan fashion simple dan klasik. Dibandingkan dengan koleksi yang lainnya yang bertemakan modern dan antimainstream, sumin leather bag hadir dengan tema yang berbeda namun tetap kece dikalangan anak muda sekarang.

Dengan desain tas yang memiliki tali Panjang cocok dipakai di bahu maupun di pegang menjadikannya cocok dipakai kemana saja. Warna yang pop dan cerah sangat menarik perhatian calon konsumen.

Pada tema Color Up Your Life kali ini saya membuat konsep yang memadukan antara tema dan juga sumin leather bag itu sendiri. Karena sumin leather bag ini memiliki warna yang pop dan cerah sehingga banyak menarik perhatian banyak konsumen , saya membuat konsep sumin leather bag yang dikelilingi banyak tangan yang menginginkan sumin leather bag. Warna kuning sebagai background dan juga tangan-tangan yang menggapai tas tersebut dipadukan dengan warna biru dari tas membuat tampilan yang sangat kontras.

Pada proses pembuatan project foto ini saya mensetting lightning dengan posisi yang bersilangan. Dengan beauty dish sebagai lampu utama berada di sisi kanan atas dan juga soft box di bagian kiri bawah yang berfungsi mengurangi bayangan yang keras. Dengan menggunakan background kuning yang ditaruh di lantai dan sarung tangan latex berwarna kuning yang disusun sedemikian rupa sesuai dengan konsep. Saya menaruh sumin leather bag di tengah-tengah sarung tangan latex berwarna kuning.

 


Published at :
Written By
Latif

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close