People Innovation Excellence

Julia Galdo and JUCO photography

Julia Galdo adalah seorang fotografer wanita berbasis di LA, dia mendirikan JUCO photography bersama Cody Cloud, menjadikan mereka duo fotografer yang sedang naik daun di LA, dimana sepertinya hampir semua pesohor pernah difoto mereka.

Julia, ibu seorang anak ini, mengembangkan bakatnya di fotografi bermitra dengan teman satu kampusnya. dan kombinasi keduanya sangat menakjubkan untuk bidang komersial. kerjasama ini berlanjut dengan mengembangkan nama mereka sebagai JUCO photography dibidang kimersial dan editorial dengan karakter pemotretan yang sangat khas terlihat dari pemilihan warna yang berani dan berkarakter.

Latar belakang Galdo terbilang unik karena diawal dia adalah seorang marine biologist, yang tiba” tertarik untuk lebih dalam di fotografi setelah mengambail beberapa kelas yang awalnya untuk bersenang-senang saja. Dia mengungkapkan “Kami memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dalam tim,” katanya. “Pengalaman saya sebagai art director mengajari saya cara memancing dan bercerita, sementara Cody tahu cara menyusun setting dan sangat teknikal.”

Foto-foto mereka yang dipenuhi warna penuh energi terinspirasi Guy Bourdin dan juga Tim Walker serta perpaduan karakter antara mereka berdua. Bekerja sebagai duo juga memiliki tantangan tersendiri. namun untuk JUCO, sesuatu yang prakmatis dan fleksibel sangat penting dalam kolaborasi mereka. Mereka saling memunculkan kekuatan masing-masing dimana, kemampuan Galdo dimanfaatkan untuk berkomunikasi dengan klien atau model mereka, sedangkan Cody mengambil peran diset up bekerja sama dengan kru lighting dan set up. Saat mereka memulai pemotretan, mereka bersama merespon dan memotret model bersama. Dengan mencoba reaktif dengan subjek, dan secara mengair, bila ada salah satu yang lebih direspon oleh subjek, biasanya di ayang akan lebih memegang peranan dalam sesi itu untuk berkomunikasi. Kadang juga mereka bergantian tergantung keadaan atau kelebihan masing-masing, juga bergantian memotret dan mengarahkan.

Yang benar-benar mengikat mereka dalam kolaborasi ini, adalah dukungan mental yang mereka berikan satu dengan lain setelah mengalami banyaknya cobaan jatuh bangun dimasa awal, membuat mereka lebih menghargai proses kreatif mereka. Intinya komunikasi adalah kunci utama kerja sama Galdo dengan partnernya itu.

Sebelum menjadi bagian dalam JUCO, Galdo bekerja sebagai fotografer solo, sangat mudah baginya hanyut dalam persepsinya sendiri, keraguan dan meyalahkan diri sendiri, dan lebih berpotensi untuk hanyut kearah negatif. Namun sejak mereka berpartner, Galdo merasakan hal positif dimana ada komunikasi kreatif terjadi eksternal, dialog dengan hasil pemikiran 2 orang, dengan hasil bisa pemotretan baik maupun pengalaman meghasilkan foto yang buruk. Namun memiliki mitra kerja bagi Galdo adalah hal yang luar biasa.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close