People Innovation Excellence

Wibowo Award: wisuda 64

Kamu mahasiswa Universitas Bina Nusantara peserta wisuda 64 di tanggal 18 Desember 2021 nanti? Sudah dengar tentang Wibowo Award belum? Penghargaan saat acara wisuda ini diberikan kepada 1 orang wisudawan/ti yang berpestasi secara akademik dan aktif dalam kegiatan organisasi kemahasiswaan di lingkungan Universitas Bina Nusantara.

Kamu bisa mengajukan diri menjadi salah satu kandidat lho. Syaratnya apa? Ini dia:

  1. Mahasiswa Universitas Bina Nusantara jenjang D3/D4/S1.
  2. IPK >= 3.50 dan SKS >= 110 (termasuk Tugas Akhir untuk jenjang D3) atau SKS >=146 (termasuk Skripsi untuk jenjang D4/S1).
  3. Masa studi sampai diwisuda paling lama 4 tahun (untuk jenjang D3) atau paling lama 5 tahun (untuk jenjang D4/S1).
  4. Memenuhi seluruh persyaratan untuk mengikuti pelantikan wisuda.
  5. Aktif berperan serta dalam kegiatan organisasi kemahasiswaan di lingkungan Universitas Bina Nusantara
  6. Bisa mendaftar/mengajukan secara pribadi atau diusulkan Bagian Kemahasiswaan (SCAC) berdasarkan jumlah poin SAT dan jam ComServ.

Gimana sih cara mendaftar/mengajukan diri secara pribadi?

  1. Mengisi secara lengkap dan benar Formulir Pendaftaran Wibowo Award yang bisa didapatkan melalui email ke Bp. Cosmos Hendrawan: cosmos@binus.edu di SCAC Kampus Syahdan, mulai tanggal 10-17 November 2021.
  2. Melampirkan softcopy piagam penghargaan/surat keterangan mengikuti kegiatan organisasi kemahasiswaan di lingkungan Universitas Bina Nusantara dan softcopy Daftar Nilai Kumulatif yang terakhir.
  3. Formulir yang telah diisi secara lengkap beserta dokumen-dokumen di atas dikirimkan melalui email ke Bp. Cosmos Hendrawan: cosmos@binus.edu paling lambat Rabu, 17 November 2021, jam 11.59 WIB.

Semua berkas yang diteirma akan diproses dan diseleksi. Bila tidak ada yang memenuhi syarat, maka Wibowo Award tidak akan diberikan pada periode wisuda ini.Bila ada calon terpilih maka hasil seleksi akan diumumkan pada acara Wisuda 64. Panitia Wisuda akan membatalkan Wibowo Award bagi Wisudawan/wati yang belum melakukan pembayaran biaya wisuda.

Kalian merasa memenuhi syarat dan ketentuan di atas? Buruan ajukan diri kamu.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close