People Innovation Excellence
 

Joel Robinson & dongeng buatannya

Robinson salah satu fotografer yang melibatkan dirinya sendiri sebagian bagian dari karya fotonya. Dia menciptakan suatu dunia imajinatif dimana manusia seolah-olah berukuran sebesar serangga. Fotografer dari Canada ini, sudah menghasilkan karya portrait konseptualnya sejak dia berusia 9 tahun, ketertarikannya untuk bercerita dan mengekspresikan diri melalui seni, merupakan motivasinya dalam berkarya.

Dalam 5 tahun terakhir , Robinson telah membagikan untuk lebih dari 400 siswa di 8 negara dalam serangkaian workshop fotografi yang bertujuan untuk membangun portofolio yang kreatif serta mengelola bisnis fotografi dan media sosial. Dia juga mengajarkan dalam kursus online yang terbuka untuk siswa dari manapun, untuk menumbuhkan visual yang kreatif dan portofolio yang kreatif untuk setiap siswa.

Walaupun karyanya yang dibahas di artikel ini bergenre surealis, Robinson tetap berkarya untuk area komersil juga, diantaranya Coca-Cola, FIFA, Yahoo, Adobe, Oprah Magazine, Mariott  ArcAngel, Trevillion, PhotoNews Canada dan lain sebagainya. Selama 2013/2014 dia dipercaya untuk bekerja secara eksklusif dengan Coca-Cola dan FIFA sebagai fotografer utama dan untuk social media di Tur Piala Dunia FIFA oleh Coca-Cola di mana dia bepergian dan memotret lebih dari 80 negara selama periode 9 bulan. Dengan karakter yang mirip dengan tokoh di film ‘Honey I Shrunk the Kids’, visual yang digunakan dalam karyanya dimana buku digunakan sebagai tenda, mesin ketik digunakan sebagai pijakan jalan. Visual karya ini didukung dengan penggunaan filter yang membangun kesan dongeng dengan nuansa warnanya. Termasuk keberhasilannya pengambilan visual dan finalisasi editing untuk membangun kesan masa kanak-kanak dalam karya seri ini.

https://www.joelrobison.com/


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close