People Innovation Excellence
 

Digital Advertising: Creative Sharing from Kongsi

Menjadi bagian dari perkembangan kreatif memang menyenangkan, meski tantangan sangat besar dan membutuhkan effort yang besar pula untuk menjawabnya. Untuk itu rumpun keilmuan Ideation and Campaign adalah mata kuliah Digital Advertising. Keilmuan yang baru dan mutlak diajarkan di era digital saat ini, dimana pola konsumsi dan perilaku konsumen sudah sangat berubah.

Hal yang signifikan membedakan anatar conventional advertisement dan Digital Advertisment adalah pada media. Pada Digital advertisinng memungkinkan pengukuran dan pendataan dari keseluruhan proses periklanan secara rinci dan akurat. Target audiens bersentuhan dan terkoneksikan dengan brand secara langsung tanpa jeda. ABuran marketing pada periklanan berbasis digital ini juga sangatbisa ditentukan sejauh mana engagement yang dibangun secara keterlibatan.

Dibutuhkan jurus-jurus khusus untuk mempengaruhi dan membawa target audiens menerima mesaage sebuah brand. Selain promotional activity yang memantik respon secara instan dibutuhkan juga menggiringan kepada tujuan komunikasinya. Salah satunya dengan mengkondisikan pemahaman bersama terhadap isu yang sedang trending ataupun dibikin happening akan hal-hal yang sangat bersinggungan dengan kehidupan target audiens.

Sebagai suntikan ilmu dari luar kelas, telah hadir TIm Kongsi, sebuah DIgital Agency yang dinamis dan lincah dan sudah mengelola brand-brand untuk aktifitas digital advertisingnya. Keseruannya meledak dan antusiasme mahasiswa juga sangat besar.

Inilah cara main gue!


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close