People Innovation Excellence

Visual Experience: Nusantara Specialty on the Train

Kopi saat ini menjadi sangat favorit dii berbagai kalangan, bukan yang tua namun kalangan muda pun gandrung dengan kopi. Hal ini ditandai oleh maraknya coffee shop yang menjamur di berbagai daerah. Kopi memang sangat pas utnuk menemani di berbagai suasana, kerja keras yang butuh konsentrasi, kerja mikir yang butuh inspirasi maupun kerja santai yang hanya butuh teme ngobrol,kopi lah jawabannya.
Seperti saat bengong di perjalanan dengan kereta api antar kota misalanya. Jika dulu kopi hanya diseduh dari kemasan sachet yang begitu banyak dijumpai di warung, kini kita bisa ngopi didalam kereta selayaknya kita ngopi di tempat nongrong yang cozy. Sluurp… Akhirnya Ulian Kintamani
Medium roasted, garapan Bli I Wayan Arca pun tersaji di meja mini keretaku yang sedang melaju menuju Semarang. Seungguh kenikmatan yang tidak bisa saya bayangkan dahulu.

Nah, mau punya pengalaman seperti saya? Coba deh nikmati kopi sembari menanti tujuan kota tujuan di kereta api. Hmmm…

Drip on train and enjoy you trip.

 

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close