People Innovation Excellence

Creative Stage School of Design pada 20 Tahun Anniversary

Barengan usia ke 20 tahuan Schhol of Design, mengadakan rangkaian acara kreatif yang melibatkan berbagai elemen kampus Binus University. Salah satunya diadakannya acara tahunan Fresh and Brite, yanag menjadi sajian khas DKV Binus untuk merayakan mahasiswa tugas akhir dengan karya-karya terbaik. Acara ini mempertemukan antara lulusan terbaik DKV dengan industry dan masyarakat luar kampus. Acara yang digelar berupa pameran hasil karya mahasiswa terbaik dari beberapa program di DKV diantaranya, DKV New Media, DKV Creatiive Advertising, DKV Animasi dan Desain Interior. Pembeda ajan FnB kali ini adalah dipadunya dengan acara yang membawa kembali alumni ke kampus untuk sharing session, mereka membeberkan pengalaman-pengalaman mereka di dunia industry di bidangnya masing-masing. Sebut saja Marchella atau Cecel yang membidangi konten kreatif dan penulis beberapa buku yang sedang banyak digandrungi milienial “Generasi 90-an”, “Besok Kita Cerita Tentang Hari ini” dan sebagainya. Iyas Lawrence dengan Podcast “MaknaTalks”, Sabrina Rochelle, sutradara film dan masih banyak lagi.

Rangakaian acara ini juga dimeriahkan dengan performance art dan bazar kreatif, yang menjajajkan produk kreatif khas DKV yang menarik. Kuda Poni danThevisualtalks serta The Moon Cake juga turut meramaikan bazar kreatif tersebut.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close