People Innovation Excellence

Festival Binus Bangun Desa: Logo is the point of entry to the brand

Meski baru kulit, namun kami tetap berharap akan sampai kepada rasa manisnya kelak.
Kini Kopi Haben Nagen sudah memiliki identitas baru. Obrolan yang terbatas ruang dan waktu berujung pada kata sepakat untuk bersama-sama belajar. Belajar memberi manfaat dan memberi makna.
Semoga dengan perubahan ini akan membawa kebaikan demi kebaikan. Perjalanan ribuan langkah dimulai dari satu langkah. Hmm…bab branding mau belajar lagi dengan pak Rujiyanto Branding nih…biar lebih kentaaal…
Terimakasih untuk kebersamaan pak pak Arif Psa, pak Hagung Kuntjara, bu Sari Ramadanty dan pak Abdul Aziz serta sahabat-sahabat comdev Desa Pasirmulya. Jangan lupa ngopi.

Salam kreatif!


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close