People Innovation Excellence

My Dearest Hometown

Stefan-Hartanto---My-Dearest-Hometown-1--A3

Stefan-Hartanto---My-Dearest-Hometown-2--A3

Stefan-Hartanto---My-Dearest-Hometown-3--A3

by: Stefan Hartanto

Konsep karya ini terinspirasi dari kota kelahiran saya di Bogor. Ilustrasi ini mengangkat ikon bogor seperti pengunaan motif daerah dan monumen ikonik kota hujan ini. Seseorang yang sedang tertidur memimpikan kota kesayangannya adalah hal yang saya ingin sampaikan lewat ilustrasi ini. Karena bersekolah di jakarta dan hanya pulang seminggu sekali menjadikan setiap hal yang ada di kota kelahiran saya begitu berharga seperti sebuah mimpi indah yang selalu didambakan setiap orang.

Untuk konsep seorang anak yang melihat kearah cermin didalam lautan menggambarkan perasaan saya saat bersekolah jauh dari orang tua. Terkadang kita hanya dapat melihat orang yang kita sayangi lewat layar hp atau media lainya. Mungkin karena kesibukan mereka atau karena faktor lainya.Seperti sebuah cermin kita hanya dapat melihat gambaran yang terpantul namun tidak dapat berinteraksi dengan

Gambaran tersebut. Yang ingin saya sampaikan lewat ilustrasi tersebut adalah yang menjadikan sebuah kampung halaman begitu berharga bukan hanya dari kehadiran tempat,rumah,dan budaya yang ada namun orang tercinta yang menanti kita pulang kerumah.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close