People Innovation Excellence

Resensi Buku “MasterMind: Art Direction, Fashion Styling, and Visionary Photography”

71aLFti4I9LContoh Cover

Judul Buku :
“MasterMind: Art Direction, Fashion Styling, and Visionary Photography”

Jumlah halaman: 232 pages
Penerbit: Victionary (October 27, 2011)
Bahasa: English
ISBN-10: 9881943868
ISBN-13: 978-9881943866
Dimensi: 10 x 7.5 x 1 inches
Fotografi fasyen, merupakan genre yang sangat popular di ranah fotografi. Keterlibatan fotografi didalam perkembangan fasyen dunia bagaiakan detak jantung yang selalu ada dan tak pernah berhenti. Nama besar fotografer banyak yang lahir karena mengeluti genre ini. Seiring berkembangnya geliat ekonomi di dunia fasyen yang disertai dengan tehnologi pencitraan, fotografi tidak hanya penyerta produk tetapi lebih mengarah pada imaji brand. Kemampuan menggali ikonitas budaya populer dalam aroma surealistik dan mitos dapat kita temui di dalam buku ini, “MasterMind: Art Direction, Fashion Styling, and Visionary Photography”. Visi seorang perancang busana dapat tersampaikan tidak hanya dalam penggalan frasa kreatif, tetapi lebih kepada esensi tak terungkap dengan konsep yang komprehensif. Dalam buku ini menampilkan karya dari 30 perancang busana dan fotografer yang mampu menampilkan pendekatan visual secara personal tanpa merengut kepentingan industri dan pasar, beberapa wawancara dan catatan produksi, Kontributor fitur termasuk Anoush Abrar & Aime Hoving , BLANQ , CHEN Man , Elene Usdin , Erwin Olaf , Jean – Francois Lepage , Jean – Pierre Khazem , Kyriakos + Kolette , Laetitia Bica , Rus Anson , Tokyo 22 , Le Creative Sweatshop , Suzie Q + La © o Siboni.
Buku ini layak dimiliki untuk mereka yang sekarang ini mencoba mendalami fotografi terutama bergenre fasyen.

Contoh halaman buku:

61EHVvo2ufL


Published at :
Leave Your Footprint
  1. Thanks for your post on the travel industry. I’d also like to include that if you are a senior contemplating traveling, its absolutely imperative that you buy travel insurance for seniors. When traveling, seniors are at biggest risk of having a professional medical emergency. Having the right insurance policies package for your age group can protect your health and provide you with peace of mind.

    http://maevynfs3h.uniterre.com/591442/What26230393Bs+Actually+Occurring+With+Medical+Office+Space+for+Rent.html

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close